Pages

Friday, March 4, 2016

Cara Manajemen Bisnis Yang Benar

Banyak orang berpendapat bahwa jika Anda ingin maju dan besar, manajemen harus baik, pernyataan itu benar-benar benar. Karena jika tidak, telah berhasil dengan baik siklus bisnis tidak akan dapat berputar dengan lancar, arus kas keuangan yang tidak stabil, neraca miring, itu adalah hal-hal yang bisa terjadi jika bisnis tidak berhasil dengan baik.

Namun, manajemen bisnis juga relatif. Artinya, hal itu tidak dapat dilaksanakan jenis di Sembarang bisnis. Karena, jika bisnis yang salah dalam hal manajemen kemungkinan bahwa bisnis akan sulit berkembang. Sebagai contoh, kita tidak bisa menyamakan manajemen bisnis antara perusahaan besar skala nasional dengan karena tentu saja perusahaan startup di startups yang terlalu kompleks manajemen tidak benar-benar diperlukan.

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya di artikel, manajemen adalah seni atau keindahan. Artinya, seni adalah relatif tergantung pada tempat, atau objek / subjek yang menilainya. Untuk dapat menerapkan manajemen yang baik untuk unit bisnis kami, kami harus menjadi akrab dengan model bisnis kami adalah seperti. Karena, jika kita tidak tahu betul unit bisnis kita mungkin kita akan salah perhitungan dalam proses bisnis kami, sebagai akibat dari masalah internal terjadi yang menghasilkan kinerja bisnis menurun.

Lalu, bagaimana memulai manajemen bisnis?Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana kita memulainya? Bisnis bukanlah lorong yang harus 100% benar dapat berteori. Karena dalam pengalaman bisnis dan hubungan yang paling penting. Karena dari pengalaman yang kita benar-benar dapat mengetahui jenis manajemen yang cocok bagi kita untuk menerapkan dalam bisnis kami.Manajemen Produk

Untuk mengelola produk awal adalah hal yang paling penting, mengapa? Sederhana, karena itulah yang produk kami jual ke konsumen. Jika tidak di manajemen dengan baik maka bagaimana kita bisa menjual dengan baik kepada konsumen? Lalu bagaimana mengelola produk yang kita miliki?Pengalaman saya di awal membangun bisnis online adalah untuk membuat daftar super lengkap, karena aku bukan produser maka kita mengambil produk dari beberapa pemasok. Kita daftar barang dari pemasok, kami membuat daftar harga sebelum dan setelah kami menaikkan. Yang jadi pertanyaannya adalah apakah itu benar?

Apa yang saya lakukan mungkin sudah sangat tepat, tetapi kenyataannya adalah kurang tepat. Mengapa? Sederhana, karena saya saat itu tidak memerlukan sistem manajemen yang kompleks seperti itu. Saya juga menghabiskan untuk membuat daftar selengkap, dan saya lupa satu hal yang MARKETING. Namun baik manajemen yang kita buat ketika marketing bukan cara ya menjadi tidak berguna.

Oleh karena itu, saran saya jika Anda memulai bisnis, terutama anak-anak harus tidak mengambil terlalu pusing untuk membuat manajemen bisnis yang kompleks. Cukup membuat manajemen sederhana, karena apa? Karena, pada awal bisnis kami tumbuh hal yang paling penting adalah untuk mengembangkan produk tidak berkembang manajemen.manajemen Sumber Daya Manusia

Dalam melakukan bisnis orang atau orang-orang yang terlibat di dalamnya adalah yang terpenting, bisnis tidak mungkin ada jika orang itu tidak ada. Karena itu, ketika mulai awal bisnis atau membuat upaya untuk membuat pengelolaan orang yang berada di dalam itu penting.

Lalu bagaimana memanajemennya? Mengelola manusia membutuhkan seni tingkat tinggi, mengapa? Sederhana! Karena sifat dari masing-masing orang berbeda, karakter yang berbeda, karena itu pengobatan setiap orang berbeda. Hal ini penting Anda menjadi seorang pemimpin yang baik, yang mampu meningkatkan keinginan untuk anggota Anda untuk selalu mengikuti instruksi yang Anda berikan. Mereka taat, hormat, bukan karena takut, tapi karena itu seharusnya.

Untuk awal membangun bisnis, penting dalam menentukan siapa yang menjadi pemimpin. Karena apa? Jika Anda tidak memiliki pemimpin dari awal, maka siklus dalam bisnis tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Karena tentu upaya masing-masing anggota berbeda, karena yang perlu menjadi seseorang yang mampu mengontrol kinerja, yang masih dapat berjalan di jalur yang benar.Saya sendiri pada saat menulis statusnya artikel ini sebagai UI / UX Designer di sebuah rumah software yang cukup besar di Indonesia.

Namun, di luar pekerjaan utama, saya juga belajar di Departemen Matematika di sebuah universitas di Yogyakarta, dan juga membangun sebuah perusahaan start-up dengan empat teman-teman saya.  Mengapa saya melakukannya? Mengapa tidak fokus pada satu hal pada suatu waktu? Jawabannya sederhana! Karena saya ingin belajar!

Di perguruan tinggi saya diajarkan untuk memecahkan masalah dengan cara yang sistematis karena saya belajar matematika. Ada, saya belajar bagaimana untuk melacak atau "dilucuti" masalah sampai sedetail itu, sangat penting jika diterapkan dalam bisnis, organisasi, atau menyelesaikan setiap pemecahan masalah / masalah. Karena memahami masalah secara lebih rinci akan memungkinkan kita untuk menyelesaikannya.

Lalu mengapa aku juga bekerja? Mengapa tidak fokus hanya pada start-up? Sederhana! Karena, saya ingin belajar untuk mengelola sebuah perusahaan besar! Ilmu yang saya dapatkan di perusahaan tentu saja saya tidak akan mendapatkan di kampus, dan sebaliknya. Itu sebabnya saya ingin belajar bagaimana untuk merekrut karyawan, mengelola karyawan, menentukan gaji, menentukan harga jual suatu produk, dan itu yang saya terapkan dalam start-up yang saya bangun sekarang.

Itu sebabnya saya tinggal 2 itu (sekolah dan bekerja) pada saat yang sama, karena benar-benar dapat memotong waktu yang saya butuhkan untuk belajar. Jadi, untuk dapat mengelola orang tentunya Anda harus memili keterampilan pemimpin. Anda harus dapat membangkitkan anggota Anda untuk bekerja, Anda harus menjadi teman dan pemimpin dihormati tidak takut.

Hal ini memerlukan proses yang sangat panjang, itu sebabnya Anda tidak harus berhenti belajar. Terutama jika Anda masih berusia 20-an tahun itu, jangan sok idealis untuk tidak ingin menjadi karyawan, sementara masih ada cahaya untuk melakukan apa yang perlu dilakukan. Menjadi seorang karyawan tidak buruk, karena menjadi karyawan kami juga dapat "belajar" untuk mengelola perusahaan, selain penelitian kami kami juga dibayar. Lezat bukan? Jadi tunggu apalagi?

No comments:

Post a Comment